Smartfren Luncurkan Kartu Perdana 4G GSM+, 4G Gaya Semaumu

Hari ini (13/3), saya diundang kembali oleh Smartfren di peluncuran produk terbarunya, kartu 4G GSM+ atau yang disebut Smartfren dengan kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu. Starter pack ini ditujukan kepada pengguna ponsel 4G selain Andromax, sebut saja Samsung, Lenovo, Oppo, Motorola, dan tentu saja yang kalau tidak disebutkan bakal bikin ribut netizen Xiaomi. Tidak terbatas pada merk di atas saja, asalkan smartphone 4G LTE tersebut mendukung band 5 dan band 40 maka dapat menggunakan dan menikmati fasilitas dari 4G Gaya Semaumu ini.

Cara mendapatkan kartu perdana dari Smartfren ini sangat mudah sekali, anda cukup datang ke Galeri Smartfren ataupun outlet pareto Samsung yang ada SPG Smartfren-nya. Nah, nanti anda tinggal bilang saja kalau ingin dapat perdana Smartfren 4G GSM+. Pembelian kartu perdana ini gratis tanpa biaya, hanya saja anda nanti akan diwajibkan untuk top up pulsa sebesar minimal Rp 60.000 rupiah guna mendapatkan bonus-bonus yang menarik dari Smartfren. Seperti bundlingnya dengan Andromax, kartu perdana 4G GSM+ ini juga banyak bonusnya. Pelanggan akan mendapatkan bonus dengan total 37 GB selama setahun, serta kuota 2GB/bulan khusus untuk aktivitas chatting. Berikut adalah breakdown bonus yang diberikan:

  • 3 GB diberikan pada saat aktivasi. Dilakukan dengan cara download aplikasi MySmartfren di Play Store (link). Berlaku selama 30 hari.
  • 10 GB diberikan pada saat melakukan top up pertama dengan minimal top up Rp 60.000. Berlaku 30 hari.
  • 2 GB diberikan setiap bulannya (masa aktif 30 hari) selama 12 bulan. Tidak dapat akumulasi (Jika 2 GB tidak habis maka hangus). Didapatkan dengan cara melakukan top up minimal Rp 60.000 setiap bulannya.
  • Gratis kuota chatting 2 GB tiap bulannya pada aplikasi WhatsApp, LINE dan BBm.  Didapatkan dengan cara melakukan top up minimal Rp 60.000 setiap bulannya.

Berarti rugi dong isi 60.000 per bulan cuma dapet 2GB dan 2GB khusus chatting? Jelas tidak, karena semua itu hanya bonus, tanpa memotong pulsa 60.000 yang kita top up tadi. Pulsa tersebut dapat digunakan untuk membeli paket data juga. Jika dilihat dari website Smartfren di sini, dengan Rp 60.000 tadi kita dapat membeli paket data 2GB dengan bonus 12GB yang dapat digunakan pada jam 01.00 – 06.59 WIB. Emang jam-jam download sih jam segitu, hehehe.

Nah, jadi bagi kalian yang selama ini bertanya-tanya “Masa kalo mau pakai 4G Smartfren harus pakai Andromax?” atau “Smartfren itu CDMA atau GSM, sih?”, sekarang sudah dijawab nih oleh Smartfren. Gimana, ganti Smartfren nggak?

Sincerely,

sig

Iyori Kharisma

Related Posts...

Leave a Reply